Skip to main content

Rekomendasi tempat Backsound Royalty Free No Copyright

 Mencari Backsound untuk sebuah Project juga tak kalah penting kebutuhannya dengan yang lain. Bahkan aku bisa saja mencari Backsound yang tepat untuk suatu project biasanya memakan yang cukup lama. 

Tak hanya karena musicnya bagus lalu dipakai untuk sebuah project, Perlu yang free Royalty juga atau bisa dibilang punya hak ijin dari pembuat suatu backsound tersebut. Mungkin para Youtubers sudah paham betul tentang Copyright. Jika memakai Music yang sudah dipasang Copyright dan belum ijin, maka konten tersebut telah melanggar dan adsense mereka tidak diberikan kepada Pemilik Channel tersebut, melainkan orang yang mengklaim Copyright itu. 

Bahkan bisa juga dilaporkan dan bisa juga terjerit hukuman hanya karena Pelanggaran Copyright. Maka dari itu kita perlu cari Backsound yang Free Royalty dan juga No Copyright agar Backsound tersebut bisa kita gunakan dengan baik dalam suatu Project.

Berikut adalah Tempat-tempat aku cari backsound yang Royalty Free dan juga No Copyright:

1. bensound

Di Website https://www.bensound.com/ telah menyediakan Free Music yang bisa dijadikan Backsound untuk project Anda. Dalam Website ini Terdapat banyak genre music yang disediakan oleh https://www.bensound.com/

2. studio youtube

Di dalam Youtube juga telah menyediakan Backsound yang bisa anda gunakan untuk project sekaligus konten Youtube Anda. 

3. Audiolibrary

Audio Libray juga salah satu tempat Backound yang paling sering dikunjungi oleh para Content Creator. Buanyak sekali Youtubers yang memakai Backsound di tempat ini untuk konten-konten mereka di Youtube, Semuanya Free, No Copyright.

4. soundcloud


Anda juga bisa mencari Backsound di website ini dengan beragam Populer Music yang sedang trend. Sehingga membuat Project anda menjadi menarik dan pastinya Free Copyright.

5. motionarray

Banyak beragam backsound Instrumental yang telah disediakan di website ini. bahkan bukan hanya backsound saja. Motion Array juga menyediakan beragam Template, Plug in hingga Sound Effect juga tersedia di sini.

Comments

Popular posts from this blog

Plugin dan Preset Adobe After Effect yang sering dipakai

After Effect adalah salah satu Software Video Editing yang digunakan untuk Visual Effect, Animasi bahkan sampai Tiga Dimensi. Apa itu Visual Effect..? menurut Wikipedia , Visual Effect (disingkat VFX) adalah proses dimana pencitraan dibuat atau dimanipulasi di luar konteks bidikan tindakan langsung dalam pembuatan film. Integrasi cuplikan live action dan elemen CG untuk membuat citra realistis disebut VFX.  Mungkin banyak orang yang kesusahan menggunakan Software Editing yang satu ini. Oleh karena itu, dibuatkanlah Preset dan Plugin dari para VFX Profesional yang memudahkan anda untuk menggunakan Software Video Editing ini. langsung saja berikut adalah Preset dan Plugin 1. Animation Composer Animation Composer adalah Plugin free yang bisa anda dapatkan di website resminya. Plugin ini bisa anda gunakan untuk membuat animasi teks, animasi dari Vector bahkan disediakan dengan Sound Effectnya yang bisa anda gunakan seperti konten yang dibuat di Channel Kok Bisa. 2. Twixtor Preset Twixtor

Cara membuat Video Kedap kedip menggunakan After Effect

Mungkin banyak orang bisa buat video jedag jedug, tapi masih memakai Aplikasi Avee Player, Jadi Video yang dihasilkan kurang powerfull. Jadi tutorial kali ini aku akan buat cara Video Kedap Kedip tapi secara Otomatis di Software Adobe After Effect. Pertama , Siapkan Footage Video dan Music yang akan di edit dan import kedalam After Effect. Kedua , Masukkan Video ke Sequence yang baru Ketiga , Masukkan music ke dalam Timeline. Kemudian Convert Audio ke Keyframes. Lalu pilih Audio Amplitude, Effect. Hapus bagian Left Channel dan Right Channel, Sisakan Both Channels, karena akan kita pakai untuk mendeteksi Frekuensi Music. Lalu pilih Graph Editor, untuk Melihat Frekuensi nya. Keempat , Tekan tombol Alt pada keyboard dan Klik Bagian keyframe(Gambar jam) disamping Slider pada bagian Both Channels. Lalu ganti pada bagian "Effect("Both Channels")(1)" ganti dengan, ease(value,minimal Frekuensi, Maximal Frekuensi, Minimal Speed, Maximal Speed). Cont

Software Video Editing TERBAIK, yang SERING DIGUNAKAN Video Maker

Sebenarnya Software nggak menentukan seberapa hebatnya seseorang untuk membuat sebuah karya. Tetapi seberapa Kreatifnya Seseorang untuk menterjunkan ke Sebuah karya. Akan tetapi, mungkin saja Aplikasi Editing berpengaruh untuk seberapa mudahnya seseorang untuk menterjunkan sebuah karyanya. Disini aku mensarankan beberapa Software Editing yang sering dipakai oleh para Video Maker bahkan Seorang Youtuber, antara lain : 1. Video Studio by COREL Mungkin banyak orang mengenal Corel untuk Software Desain Grafis saja. Akan tetapi, Corel juga mengeluarkan Software Video Editing, VideoStudio. Software Editing yang sangat sederhana ini bisa anda beli dengan harga $63.99 saja. 2. Filmora Video Editing dari developer Wondershare ini banyak digunakan oleh para YouTubers untuk membuat konten² mereka. Video Editing ini cocok sekali untuk PC Spec rendah. Meskipun Software Editing ini biasa saja, akan tetapi tool yang ada diFilmora sudah sangat mencukupi untuk para Video maker. Software Editing ini bis